Berita Terbaru Ladies, memang benar ya bahwasannya sering sekali Anda menggunakan G-string ini ternyata bisa membuat miss V atau vagina Anda luka? Pertanyaan tersebut sepertinya sudah sering diperbincangkan oleh banyak wanita, dan pada kesempatan kali ini kami akan mencoba menjelaskannya untuk Anda, tentang benar atau pun tidaknya menggunaan G-string yang terlalu sering bisa menjadikan miss V luka. Simak informasi selengkapnya berikut ini ya, ladies.

Lingerie dan juga berbagai jenis pakaian atau pun celana dalam yang seksi memang memiliki peranan yang cukup penting sekali di dalam kehidupan seks seseorang wanita ya, ladies. Seperti yang sudah kita ketahui bersama, bahwasannya seorang pria merupakan makhluk visual dan juga cara mudah untuk bisa menaikkan gairahnya adalah dengan menggunakan baju yang seksi pastinya. Salah satu pakaian dalam yang seksi paling disukai oleh para wanita tersebut adalah G-string ini.

Tapi, benarkah terlalu sering menggunakan G-string bisa bikin miss V luka?

Terlalu Sering Menggunakan G-String Bisa Bikin Miss V Luka, Benarkah?

Penggunaan G-string ini tak selalu melulu untuk hal-hal yang intim saja lho, ladies, akan tetapi juga untuk memberikan penampila seorang wanita yang tampak lebih oke dan juga seksi. Menggunakan G-string ini tak akan menampilkan garis celana dalam ada rok yang Anda gunakan, yang mana pada bagian belakang dress atau pun celana ketat yang Anda gunakan tersebut.

Pakaian dalam yang memiliki bentuk hanya segaris pada bagian belakang satu ini memang menjadi pilihan yang banyak wanita gunakan untuk menunjang penampilan mereka. Akan tetapi, sudahkah Anda tahu bahwasanya ternyata G-string tersebut dapat melukai miss V Anda? Kami lansirkan dari laman geniusbeauty bahwasanya G-string dapat memberikan efek buruk, apalagi bila penggunaannya semakin sering. Ini juga dijelaskan oleh ginekolog asal L.A, yakni Dr Liza Masterson.

Bentuk dari G-string tersebut yang hanya segaris sepertinya berpotensi melukai miss V Anda. Selain hal itu, bahan penggunaan G-string yang tidak mampu menyerap keringat, juga akan meningkatkan pertumbuhannya infeksi jamur pada miss V, dan bisa sebabkan penyakit kelamin lainnya. Jenis bahan yang dipakai untuk G-string ini sendiri bisa menjadikan lembab pada daerah miss V serta sebabkan bakteri tumbuh dengan subur.

Memang sah-sah saja jika Anda ingin mengenakan G-string tersebut kok ladies, akan tetapi alangkah lebih baiknya lagi bila tidak dikenakan setiap hari, ya. Bila memang menggunakan G-string dalam waktu yang cukup lama, maka pilih yang terbuat dari bahan katun atau pun sutra. Dan sebisa mungkin silakan Anda hindari menggunakan G-string pada saat cuaca sedang panas.

Demikianlah sedikit informasi tentang terlalu sering menggunakan G-string bisa bikin miss V luka. Semoga bermanfaat.

admin Berita Terbaru

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *